Download iCloud Remover Terbaru

Download iCloud Remover 1.0.2

Download iCloud Remover Terbaru Developer: iCloud Remover
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Keamanan itu bukan masalah sepele. Yang perlu diamankan tidak hanya rumah, uang, mobil dan semacamnya, tapi juga data pribadi yang tersimpan di dalam iPhone seperti data login email, data perbankan, koleksi foto dan video pribadi, dan sebagainya.

Sebagai langkah pengamanan untuk pengguna perangkat iOS, Apple menyediakan fitur iCloud Lock yang sayangnya kadang-kadang menjadi bumerang bagi penggunanya yang disebabkan oleh masalah klasik: lupa password.

iCloud Remover adalah software yang diklaim bisa menyingkirkan iCloud Lock secara permanen sehingga pemilik iPhone bisa kembali menggunakan perangkat miliknya seperti biasa.

iCloud Remover, Solusi untuk iPhone yang Terkunci

Apa Itu iCloud Remover?

Tampilan interface iCloud Remover mungkin terlihat kurang menyakinkan bagi sebagian orang karena kesederhanaannya, tetapi setidaknya software ini dapat digunakan di platform Windows untuk berbagai versi iPhone, termasuk versi-versi lama seperti iPhone 5, iPhone 6, iPhone 7, dan iPhone 8.

Fungsi utama iCloud Remover adalah untuk menangani iPhone yang terkunci oleh fitur iCloud Lock. Nama lain dari iCloud Lock itu sendiri adalah Reactivation Lock dan merupakan fitur keamanan yang berbasis akun iCloud.

Fitur iCloud Lock diperkenalkan sejak munculnya iOS 7 sebagai bagian dari langkah Apple untuk menurunkan jumlah pencurian iPhone. Pada dasarnya setiap iPhone diasosiasikan dengan satu akun iCloud. Dengan akun tersebut, pemilik bisa menggunakan iCloud Lock untuk mengunci iPhone dan mencari lokasinya secara remote.

iCloud Lock dan device lock adalah dua jenis kunci yang berbeda. Jika diibaratkan, seperti kunci rumah dan kunci lemari. Device lock digunakan untuk membuka layar iPhone, sedangkan iCloud Lock berfungsi untuk mengamankan fitur Find My iPhone dan untuk mengganti akun iCloud yang terasosiasi dengan iPhone.

Oleh karena itulah setiap pemilik iPhone yang berniat untuk menjual perangkatnya harus menghapus akunnya terlebih dahulu supaya pemilik barunya bisa menggunakan akunnya sendiri. Akan tetapi, nyatanya tidak semua iPhone bekas dijual dalam kondisi “steril”. Masih ada diantaranya yang terkunci dengan iCloud Lock.

Jika anda menemukan iPhone yang kondisinya demikian, cara terbaik yang seharusnya anda tempuh adalah menghubungi pemilik lamanya untuk memintanya menghapus akun iCloud. Apabila cara tersebut tidak memungkinkan karena sebab tertentu, anda bisa mencoba iCloud Remover.

Download iCloud Remover Terbaru 

Tidak ada jaminan 100 persen bahwa iCloud Remover pasti bisa mengatasi masalah iPhone yang terkunci, tapi setidaknya anda memiliki satu metode sederhana yang bisa anda coba terlebih dahulu sebelum menempuh metode-metode lain yang mungkin lebih kompleks.

Bagi anda yang punya keinginan untuk mencoba, iCloud Remover dikemas dalam sebuah paket file yang berukuran kecil sehingga bisa diunduh dalam waktu yang sangat singkat. Setelah download selesai, jalankan iCloud Remover, lalu hubungkan iPhone dengan PC untuk memulai proses penghapusan iCloud Lock. Download iCloud Remover terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend