Cara Membuat Akun di Lazada

Tutorial Cara Membuat Akun di Lazada untuk Pertama Kali, Yuk Simak!

NESABAMEDIA.COM – Saat ini berbelanja online sudah menjadi kebiasaan banyak orang, terutama bagi kaum hawa. Dengan adanya teknologi yang berkembang semakin pesat, membuat kegiatan berbelanja online menjadi jauh lebih mudah dari tahun ke tahun.

Salah satu situs belanja online atau e-commerce yang cukup populer adalah Lazada. Lazada merupakan e-commerce yang sudah membuka banyak cabang di berbagai negara. Berbagai produk dari berbagai kategori telah dijual di Lazada, hampir semua kebutuhan anda tersedia di Lazada.

Masing-masing e-commerce tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Mungkin fitur A terdapat di Lazada, namun tidak terdapat di Tokopedia atau Bukalapak. Begitupula fitur B yang mungkin tidak terdapat di Lazada namun terdapat di e-commerce lain.

Cara Membuat Akun di Lazada

Dalam tutorial kali ini, kami akan menjelaskan mengenai langkah-langkah cara membuat akun di Lazada dengan mudah. Bahkan untuk anda yang pertama kali menggunakan Lazada akan mudah memahaminya.

1. Terlebih dahulu pastikan anda sudah menginstall aplikasi Lazada dari PlayStore. Setelah diinstall, buka aplikasi Lazada. Tampilan dari aplikasi Lazada kurang lebih seperti ini. Untuk pengguna baru, diwajibkan untuk membuat akun di Lazada. Caranya tinggal pilih Akun.

Membuat Akun di Lazada 1

2. Kemudian anda pilih Masuk / Daftar.

Cara Membuat Akun di Lazada Terbaru

3. Anda bisa melakukan pendaftaran akun baru dengan nomor HP atau dengan akun Facebook, Google atau Line. Disini saya menggunakan Facebook.

Membuat Akun di Lazada 3

4. Setelah itu anda masukkan email dan kata sandi akun Facebook anda. Selanjutnya anda pilih Masuk.

Cara Membuat Akun di Lazada Termudah

5. Lankah selanjutnya mengizinkan aplikasi Lazada melihat informasi akun seperti nama, foto profile dan email yang digunakan pada akun facebook anda. Selanjutnya anda pilih Continue as…

Membuat Akun di Lazada 5

6. Atur tanggal lahir anda dan pilih jenis kelamin anda. Selanjutnya anda pilih Konfirmasi.

Membuat Akun di Lazada 6

7. Setelah anda berhasil membuat akun Lazada. Selanjutnya anda perlu mengatur alamat pengiriman. Silakan klik ikon Settings seperti yang ditunjuk tanda panah.

Cara Membuat Akun di Lazada untuk Pertama Kali

8. Kemudian anda pilih Alamat Saya.

Membuat Akun di Lazada 8

9. Setelah itu anda pilih Tambah alamat baru.

Membuat Akun di Lazada 9

10. Setelah itu anda pilih Masukkan alamat secara manual.

Membuat Akun di Lazada 10

11. Masuk alamat rumah anda dengan benar dan jelas, jangan sampai salah input. Terakhir anda pilih Simpan.

Membuat Akun di Lazada 11

12. Sekarang anda sudah berhasil menambahkan alamat rumah sebagai alamat pengiriman. Jadi, ketika anda membeli produk atau barang di Lazada, maka produk tersebut akan dikirim ke alamat yang barusan anda tambahkan.

Membuat Akun di Lazada 12

Seperti itulah langkah-langkah cara membuat akun di Lazada. Sesudah memiliki akun Lazada, sekarang anda sudah bisa berlanja di Lazada. Beli produk yang anda inginkan dan selamat belanja!!

Leave a Reply

Send this to a friend