• Our Partners:

Download Driver Canon 6600D Terbaru

Download Driver Canon iP6600D Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon 6600D Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 4MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Siapa bilang printer jadul sudah tidak mumpuni untuk digunakan? Printer berikut ini menjadi printer lawas yang masih sangat memungkinkan untuk anda gunakan, bahkan fiturnya dilengkapi dengan spesifikasi tinggi, yang hanya dapat anda nikmati ketika membeli printer untuk kelas atas.

Canon iP6600D, adalah seri printer jadul yang akan kami bahas pada artikel kali ini. Printer yang satu ini menjadi sangat menarik, pasalnya bukan karena printer ini sebagai printer yang jadul, alias telah lama rilis. Namun, karena fiturnya yang masih sangat mumpuni untuk digunakan.

Canon iP6600D merupakan printer dengan spesifikasi tinggi, printer yang satu ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan pencetakan tingkat tinggi. Karena dilengkapi dengan spesifikas tinggi untuk mencetak dokumen anda dengan intensitas yang lebih baik.

Printer seri Canon iP6600D dilengkapi dengan siklus cetak tinggi, dimana mampu mencetak hingga 2.000 halaman dalam kurung waktu 1 bulan penuh. Jadi, sangat cocok digunakan untuk pemakaian baik di kantor maupun di rumah.

Fitur-Fitur Canon iP6600D

Canon 6600D

Meskipun terbilang printer lawas, seri Canon iP6600D ini masih sangat mumpuni untuk digunakan. Jika, anda melihat dari spesifikasinya saja printer ini sangat mumpuni untuk mencetak dokumen dengan resolusi tinggi.

Canon iP6600D menjadi printer lawas dari Canon yang bahkan mampu mencetak dokumen gambar dengan resolusi lebih dari 5000 dpi. Jika, anda melihat printer seri terbaru, maksimal resolusi yang dapat dicetak hanya sekitar 4800 dpi saja. Namun dengan menggunakan Canon iP6600D, anda dapat mencetak gambar dengan hasil yang maksimal.

Lebih jelasnya, berikut beberapa keunggulan yang tidak kalah menarik dari Canon iP6600D, diantaranya adalah:

Resolusi Cetak

Canon iP6600D merupakan printer jadul, yang meskipun telah berumur namun memiliki spesifikasi tinggi untuk mencetak dokumen dan gambar. Printer ini bahkan dapat dengan mudah mencetak hingga resolusi maksimal 9200 x 2400 dots per inch.

Koneksi Pintar

Berbeda dengan printer lawas lainnya yang masih menggunakan kabel USB untuk menghubungkan printer, seri Canon iP6600D ini dapat anda hubungkan dengan menggunakan fitur Bluetooth, sehingga dapat dengan mudah mencetak menggunakan jaringan nirkabel.

Auto Duplex

Menariknya, Canon iP6600D masih dilengkapi dengan fitur Auto Duplex atau pencetakan pada kedua sisi kertas secara bersamaan, ini sangat berguna untuk menghemat penggunaan kertas ketika mencetak dokumen.

LCD Display

Canon iP6600D dilengkapi dengan sebuah mini display, ini dapat menampilan gambar spesifik sebelum akhirnya dicetak. Ini juga berfungsi, ketika anda ingin mencetak gambar dari penyimpanan kamera digital, sehingga nantinya printer akan menampilkan gambar sebagai Preview sebelum akhirnya akan dicetak.

Download Driver Canon 6600D Terbaru

Canon 6600D dilengkapi dengan fitur utama yaitu print yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer dirumah. Printer seri Canon 6600D juga dilengkapi dengan mini display, yang berfungsi sebagai preview sebelum mencetak gambar.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Canon 6600D terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend