Download Driver Epson CX4300

Download Driver Epson CX4300 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson CX4300 Developer: Seiko Epson
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 8MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Banyaknya model printer yang tersedia menuntut kejelian dalam memilih agar benar-benar sesuai dengan kebutuhan. Sebagai contoh, untuk kebutuhan kantor di perusahaan, pilihan yang ideal adalah printer yang daya tahannya sanggup mengimbangi kesibukan kerja sehari-hari.

Untuk kebutuhan pribadi, rumah, atau home office yang kebutuhan cetaknya tidak begitu tinggi dan sekali-sekali perlu mencetak halaman berwarna, printer inkjet cenderung dipilih karena faktor harga. Di antara sekian banyak model printer inkjet, ada Epson CX4300 yang hadir dengan tiga fungsi utama sekaligus.

Fitur-Fitur Epson CX4300

Download Driver Epson CX4300

Printer all in one seperti Epson CX4300 menawarkan solusi yang terjangkau untuk memiliki sebuah perangkat multi fungsi yang mampu mengubah file komputer menjadi dokumen cetak, memindai objek untuk menyimpannya dalam format digital, dan memfotokopi dokumen cetak untuk membuat salinannya yang juga sama-sama dalam bentuk cetak.

Printer Epson CX4300 dapat mencetak dokumen dalam berbagai resolusi. Resolusi cetak paling rendah yang bisa dipilih adalah 360 x 120 dpi, sedangkan resolusi cetak yang paling tinggi adalah 5760 x 1440 dpi. Istilah dpi itu sendiri, sesuai dengan kepanjangannya, menunjukkan jumlah titik tinta per inci pada hasil cetak. Makin banyak jumlah tinta, berarti makin tinggi pula resolusinya.

Resolusi cetak yang tinggi dapat menghasilkan kualitas cetak foto yang memikat. Akan tetapi, proses cetaknya juga akan berlangsung lebih lama karena printer harus bekerja lebih daripada biasanya. Inilah sebabnya kenapa printer di lingkup kantor sering disetel dalam mode draft.

Hasil cetak keluar dari printer sesuai dengan jalur kertas. Diawali dari tray belakang yang kapasitasnya didesain untuk menampung sebanyak 80 lembar kertas, sedikit demi sedikit hasil cetak muncul di bagian depan dan ditampung oleh tray depan ketika proses cetaknya sudah rampung.

Scan dan Fotokopi

Pemindaian dokumen pada Epson CX4300 hanya bisa dilakukan satu-persatu secara manual, tidak seperti scanner ADF yang bisa mengambil dokumen selanjutnya secara otomatis untuk dipindai. Kelebihannya, scanner flatbed Epson CX4300 bisa memindai lebih banyak jenis objek.

Untuk memfotokopi dokumen cetak, penentuan margin halaman dapat dilakukan dengan memilih salah satu dari dua mode yang ada, yaitu Standard Copy atau Borderless Copy.

Download Driver Epson CX4300 Terbaru

Fotokopi dan printer Epson CX4300 bisa dioperasikan secara bersamaan melalui komputer yang terkoneksi dengan perangkat tersebut. Panel kontrol pada fisiknya juga berfungsi untuk mengoperasikan Epson CX4300.

Pada panel tersebut ada lima tombol yang disusun secara vertikal di bagian kiri dan dua diantaranya disertai dengan lampu indikator LED. Penggunaannya sangat mudah sehingga tak butuh waktu lama untuk mengetahui tombol yang mana saja yang perlu ditekan saat mengoperasikannya.

Dokumen manualnya juga tersedia sehingga bisa dijadikan referensi setiap kali ada masalah yang terjadi pada Epson CX4300. Download Driver Epson CX4300 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Driver Scanner]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend