• Our Partners:

Download Driver Epson FX-2190IIN Gratis (Terbaru 2024)

Download Driver Epson FX-2190IIN Gratis Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 6.7MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Printer dot matrix seperti Epson FX-2190IIN dikenal sebagai printer yang berisik, tetapi kehandalannya dalam menangani kertas rangkap dan biaya cetak per halaman yang lebih terjangkau membuatnya tetap dibutuhkan oleh banyak orang.

Teknologi yang canggih memang penting, tetapi yang lebih penting lagi adalah apakah teknologi tersebut sesuai dengan kebutuhan. Biarpun teknologi yang diusung Epson FX-2190II termasuk teknologi jadul, printer tersebut tidak sepi peminat karena masih relevan dengan kebutuhan di sejumlah sektor usaha.

Fitur dan Keunggulan Epson FX-2190IIN

Epson FX-2190IIN

Dilihat dari ukurannya, printer Epson FX-2190II termasuk perangkat yang cukup menyita tempat. Jika diukur dengan satuan milimeter, maka lebarnya sekitar 612 mm. Bobotnya tidak seberapa, tetapi ukurannya yang besar bisa membuat pengguna kerepotan untuk mengangkatnya. Berikut ini adalah ulasannya.

Mode Cetak

Pada Epson FX-2190IIN, pengguna diberi beberapa pilihan dalam mencetak dokumen. Secara garis besar, semua pilihan tersebut membuat pengguna harus menentukan mana yang lebih penting antara kualitas dan kecepatan.

Untuk mendapatkan kecepatan cetak yang paling tinggi, mode cetak yang perlu diaktifkan adalah Ultra Speed Draft. Kecepatannya diperoleh dengan mengorbankan kualitas cetak. Di sisi lain, untuk mendapatkan kualitas cetak terbaik, mode cetak yang tepat adalah NLQ (Near Letter Quality). Namun, pengguna harus lebih bersabar dalam menunggu hasil cetaknya karena kecepatan printer dalam mode ini adalah kecepatan yang paling pelan.

Konektivitas Jaringan

Epson FX-2190IIN sebenarnya merupakan varian dari Epson FX-2190II. Hadirnya varian ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang sedikit berbeda. Didalamnya ada fitur ekstra yang memungkinkan printer untuk dihubungkan ke sebuah jaringan komputer, tidak seperti Epson FX-2190II yang hanya menyertakan port untuk dihubungkan dengan satu komputer. Dengan adanya fitur tambahan tersebut, Epson FX-2190IIN bisa diatur lebih leluasa agar sesuai dengan keperluan penggunanya.

Performa Printer

Demi memenuhi kebutuhan bisnis yang menuntut produktivitas tinggi, Epson FX-2190II dirancang untuk menjadi sebuah printer dot matrix yang performanya cukup bandel. Dipakai untuk mencetak berlembar-lembar dokumen setiap hari pun, printer tersebut tidak akan cepat rusak. Bahkan print head yang tertanam didalamnya diklaim mampu mengantarkan tinta ke atas kertas hingga 400 juta ketukan.

Download Driver Epson FX-2190IIN Terbaru

Epson FX-2190IIN bukan sebuah terobosan inovasi, melainkan pengembangan produk yang sudah ada untuk memuaskan kebutuhan pasar. Printer tersebut memboyong fitur-fitur Epson FX-2190II sekaligus melengkapinya dengan opsi konektivitas yang lebih lengkap.

Dengan bertambahnya fitur-fitur yang ada, pengguna yang tergiur harus merogoh kocek lebih dalam untuk meminang Epson FX-2190IIN sebagai printer dambaan. Selain fitur-fitur bawaan, Epson juga menyertai produknya tersebut dengan driver khusus. Bagi anda yang berminat, download driver Epson FX-2190IIN terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments