• Our Partners:

Download Driver Epson L6170 Terbaru

Download Driver Epson L6170 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson L6170 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 40MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Teknologi Ink Tank dari Epson merupakan salah satu teknologi canggih dan paling mutakhir yang sukses dipasarkan, teknologi memungkinkan perangkat printer untuk dapat lebih hemat menggunakan tinta. Namun, diluar dari itu, Ink Tank sendiri menarik perhatian karena dapat memudahkan anda ketika mengisi kembali tinta.

Umumnya, printer harus disuntikan tinta ke Head katrid untuk dapat mencetak. Namun, kini Epson mempermudah langkah tersebut dengan meminimalisir terjadinya error akibat salah mengisi tinta. Pada seri printer mereka yang terbaru, Epson kembali menggunakan fitur Ink Tank untuk memudahkan penggunanya dalam mengisi tinta printer.

Epson L6170 merupakan salah satu printer yang telah menggunakan fitur Ink Tank, yang memudahkan anda dalam mengisi ulang tinta printer. Printer pintar ini adalah printer multifungsi, yang dapat anda gunakan untuk mencetak dokumen, memindai dokumen, dan memfotokopi dokumen.

Fitur-Fitur Epson L6170

Epson L6170

Epson L6170 adalah printer yang telh dilengkapi dengan fitur All in One, printer serbaguna ini dapat anda gunakan untuk mendukung kebutuhan mencetak anda di kantor. Epson L6170 juga didesain untuk penggunaan harian di rumah maupun di kantor, karena dilengkapi dengan siklus cetak yang terbilang tinggi.

Epson L6170 juga telah dibekali dengan teknologi EcoTank, yang dapat menghemat tinta dengan lebih hemat, infus yang terhubung langsung dengan Head katrid memudahkan anda dalam mengisi kembali tinta printer, dengan hanya menuangkan tinta sesuai wadahnya atau tangki tinta.

Lebih jelasnya, berikut ini beberapa keunggulan menarik lainya dari Epson L6170 yang menarik untuk dibahas, beberapa keunggulan tersebut diantaranya ialah:

Koneksi Pintar

Anda dapat menggunakan Epson L6170 dengan menghubungkan printer menggunakan jaringan Wi-Fi, atau biasa disebut dengan Wireless Connection. Dengan ini, anda tidak memerlukan kabel USB untuk menghubungkan perangkat laptop/PC dan printer.

Kecepatan Cetak

Epson L6170 sangat mendukung anda dalam mencetak dokumen dengan kecepatan tinggi, dimana mampu mencetak hingga 33 ppm untuk dokumen mono, dan 20 ppm untuk dokumen berwarna. Artinya, anda dapat mencetak hingga 31 halaman dan18 halaman per menitnya.

Kualitas Cetak

Epson L6170 merupakan printer yang dapat mencetak gambar dengan kualitas tinggi, dibekali dengan teknologi EcoTank. Epson L6170 mampu memaksimalkan hasil cetak hingga resolusi 4800 x 1200 dots per inch.

Auto Duplex

Fitur tambahan yang tidak kalah menarik lainnya ialah fitur Auto Duplex, fitur ini memungkinkan anda untuk dapat mencetak dokumen pada kedua sisi kertas secara bersamaan. Jadi, anda dapat mencetak dengan lebih hemat penggunaan kertas.

Download Driver Epson L6170 Terbaru

Epson L6170 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, scan, dan copy yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer dirumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Epson harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Epson L6170 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Driver Scanner]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend