• Our Partners:

Download Driver Epson LQ-680Pro Gratis (Terbaru 2024)

Download Driver Epson LQ-680Pro Gratis Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 10.2MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson LQ-680Pro dipromosikan sebagai printer impact dot matrix 24 pin yang reliabilitas performanya bisa diandalkan. Mencetak dokumen bisa lebih cepat berkat kemampuan mesinnya yang mengesankan.

Teknologi AGP adalah salah satu fitur yang paling dibanggakan pada Epson LQ-680Pro. Kepanjangan AGP tersebut adalah Automatic Platen Gap dan merupakan teknologi yang dikembangkan untuk mengatur posisi print head secara otomatis berdasarkan ketebalan kertas rangkap yang dipasang oleh pengguna. Tujuan pengaturan otomatis tersebut adalah untuk mencegah rusaknya pin pada print head yang diakibatkan oleh kekuatan ketukan yang berlebihan.

Fitur dan Keunggulan Epson LQ-680Pro

Epson LQ-680Pro

Bentuk fisik Epson LQ-680Pro agak berbeda dengan printer dot matrix yang umum ditemui di berbagai tempat. Bagian depannya berupa sebuah paper guide bertipe flatbed yang menjadi tempat keluar masuknya kertas. Di atas paper guide tersebut terdapat sebuah panel kontrol. Berikut ini adalah ulasan yang lebih mendetail mengenai printer tersebut.

Lebih Bertenaga

Epson LQ-680Pro diklaim 38% lebih cepat daripada model printer sebelumnya, yaitu Epson LQ-670. Sebagai model yang lebih baru memang sudah seharusnya mengusung performa yang lebih baik. Mencetak pun jadi lebih efisien waktu sehingga bisa selesai lebih cepat dan pengguna bisa segera mengerjakan tugas lain.

Peningkatan kecepatan cetak pada Epson LQ-680Pro, yang mencapai sekitar 413 cps (characters per second) pada mode High Speed Draft, menjadikannya salah satu printer impact dot matrix yang paling menarik yang pernah dikembangkan oleh Epson.

Paper Handling yang Fleksibel

Epson LQ-680Pro menyediakan beberapa metode dalam menangani media cetak. Untuk single sheet, amplop, dan kertas rangkap single sheet, bisa dimasukkan ke printer untuk dicetak melalui flatbed di bagian depan.

Sedangkan untuk kertas continuous, kertas rangkap continuous, dan label, cara memasukkannya yaitu melalui bagian belakang dengan menggunakan traktor printer yang kecepatan maksimalnya sebesar 5 inci per detik.

Cara lain untuk memasukkan atau mengumpankan media cetak ke printer adalah dengan menggunakan cut-sheet feeder. Berbeda dengan flatbed yang hanya bisa menampung satu kertas, cut-sheet feeder bisa digunakan untuk menampung banyak kertas single sheet sekaligus sehingga pengguna tidak perlu memasang setiap kertas secara bergiliran.

Download Driver Epson LQ-680Pro Terbaru

Epson LQ-680Pro menyediakan sekitar 10 bitmapped font seperti Epson Draft, Epson Script, Epson Script C Proportional, Epson Orator, dan lain-lain. Selain itu tersedia pula sejumlah scalable font seperti Epson Roman, Epson Sans Serif, Epson Roman T, dan Epson Sans Serif H yang berukuran 8 – 32 point.

Untuk menggunakan semua font tersebut, dan untuk mengoperasikan Epson LQ-680Pro seoptimal mungkin, Epson merancang pula sebuah driver yang ditujukan khusus untuk printer tersebut. Download driver Epson LQ-680Pro terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments