• Our Partners:

Download FakeFlashTest Terbaru 2023 (Free Download)

FakeFlashTest Developer: RM Educational Software Inc
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 43KB
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, average: 5.00 out of 5)
login to vote
Loading...


Yakin flashdisk yang baru saja kamu beli itu asli? Maraknya aksesoris komputer KW alias palsu memang cukup meresahkan. Namun, tak perlu khawatir karena sekarang ada aplikasi untuk mengecek keaslian flashdisk yang bisa kamu download untuk Windows, yaitu FakeFlashTest.

FakeFlashTest adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengetahui apakah USB driver atau flashdisk mereka asli atau tidak. Aplikasi ini secara pintar akan melakukan pengecekan secara menyeluruh agar pengguna tidak terkecoh dengan produk yang mereka pakai.

Seperti diketahui, ketika menggunakan flashdisk palsu, seringkali kapasitas penyimpanan yang tertera pada produk tidak sesuai dengan aslinya. Misal, yang kamu beli adalah flashdisk berkapasitas 64 GB. Pada kenyataannya, flashdisk tersebut hanya bisa menampung 12 GB saja.

Jika sudah begini, sebagai konsumen, pasti kamu merasa rugi. Untuk inilah FakeFlashTest diciptakan. Lewat serangkaian test sederhana, mengecek keaslian USB flash disk kini bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan.

Fitur dan Kelebihan FakeFlashTest

FakeFlashTest
Tampilan FakeFlashTest

Tools sederhana ini diciptakan untuk membantu orang-orang yang ragu akan keaslian flashdisk mereka, terutama jika yang dibeli adalah produk yang harganya jauh di bawah pasaran. Apa saja yang bisa FakeFlashTest lakukan?

Memeriksa Keaslian Flashdisk

Ada banyak sekali flashdisk yang dijual di pasaran dengan berbagai macam merek dan kapasitas. Seringkali kita menemukan yang harganya murah sehingga tanpa pikir panjang langsung membelinya. Untuk mengetahui apakah produk tersebut asli, silakan gunakan FakeFlashTest untuk memeriksanya.

Ringan dan Fungsional

FakeFlashTest adalah program sederhana yang tak membutuhkan spesifikasi khusus untuk digunakan. Ia mendukung hampir semua perangkat karena ringan, tidak akan membebani CPU. Meski ringan, namun ia sangat berguna untuk mengecek keaslian flash disk yang digunakan.

Mode Text Empty Space

Ada dua mode pengecekan yang disediakan oleh FakeFlashTest. Salah satunya adalah mode Text Empty Space. Ketika dijalankan dan diketahui jika flashdisk yang digunakan ternyata palsu, aplikasi secara otomatis akan menghapus semua file yang tersimpan di dalamnya.

Mode Pengecekan Cepat

Mode kedua memungkinkan pengguna untuk mendapatkan informasi lengkap terkait spesifikasi flashdisk yang mereka miliki dan gunakan saat ini. Mode pengecekan ini akan menunjukkan berapa banyak kapasitas sebenarnya dari flashdisk tersebut.

Aman

FakeFlashTest 100% aman untuk digunakan. Namun, disarankan untuk melakukan backup data terlebih dahulu sebelum menjalankan test untuk mencegah hilangnya data jika diketahui flashdisk yang digunakan ternyata palsu sehingga harus di-format.

Download FakeFlashTest Terbaru 

FakeFlashTest adalah aplikasi untuk mengecek keaslian flashdisk dengan mudah dan hasil yang akurat. Ia mampu menunjukkan apakah flashdisk yang kamu gunakan asli atau palsu lewat rangkaian test menyeluruh. Download FakeFlashTest terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments