Downloaf KiTTY Terbaru untuk Windows

Download KiTTY 0.74.2.7

Downloaf KiTTY Terbaru untuk Windows Developer: KiTTY
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 800KB



Kali ini kita akan membahas tentang aplikasi KiTTY. Namun sebelumnya Anda perlu mengetahui apa itu SSH Client. SSH Client merupakan sebuah program yang digunakan untuk menghubungkan antara satu komputer dengan komputer yang lainnya. Perangkat tersebut dihubungkan melalui sebuah protokol SSH. Aplikasi ini nanti akan diinstall pada komputer pertama yang berperan untuk mengontrol atau meremote komputer kedua.

Sementara itu, untuk komputer yang berperan sebagai komputer yang dikontrol atau diremote, maka komputer tersebut harus sudah terpasang aplikasi SSH Server. Beberapa aplikasi SSH Server tersebut seperti Dropbear, OpenSSH, dan lain sebagainya. Umumnya, para provider VPS telah menyertakan aplikasi SSH Server yaitu OpenSSH pada VPS yng mereka tawarkan.

Anda hanya tinggal melakukan remote terhadap VPS tersebut menggunakan aplikasi SSH Client. Tentu ada banyak aplikasi SSH Client di luar sana yang bisa Anda gunakan. Beberapa aplikasi SSH Client tersebut antara lain: Private Shell, SecureCRL, Tectia SSH Client, dan lain sebagainya. Namun sayangnya untuk bisa menggunakan aplikasi tersebut, Anda akan dikenakan biaya tertetu karena software-software tersebut berbayar.

Kegunaan Aplikasi KiTTY

Downloaf KiTTY Terbaru untuk Windows

Tampilan KiTTY Terbaru untuk Windows

Dari pada Anda harus menggunakan software SSH Client yang berbayar, lebih baik Anda mengunduh aplikasi yang gratis. Anda bisa menggunakannya kapan saja tanpa harus mengeluarkan biaya tertentu.

Salah satu aplikasi terbaik untuk SSH Client yang kami rekomendasikan adalah KiTTY. Jika Anda perhatikan, aplikasi ini tidak memiliki perbedaan yang jauh dibandingkan dengan Putty. Aplikasi ini bisa Anda gunakan secara gratis dan Anda tidak akan dikenakan biaya. Beberapa kelebihan yang dimiliki aplikasi KiTTY adalah sebagai berikut:

  • Gratis: KiTTY merupakan aplikasi SSH Client gratis. Anda bisa menggunakannya tanpa dikenakan biaya
  • Memiliki banyak fitur: KiTTY juga dilengkapi dengan banyak fitur. Fitur-fitur yang terdapat pada KiTTY tidak jauh berbeda dari yang dimiliki oleh Putty
  • Tampilan yang sederhanaMeskipun Anda baru pertama kali menggunakan KiTTY, Anda tidak memerlukan waktu lama untuk beradaptasi dengan aplikasi KiTTY
  • Mendukung banyak koneksi: Ternyata KiTTY bukan hanya mendukung SSH, aplikasi ini juga mendukung beberapa koneksi lainnya seperti rlogin, telnet, raw, serta serial communications

Download KiTTY Terbaru untuk Windows

Meskipun gratis, namun kualitas yang dimiliki oleh KiTTY tentunya tidak akan mengecewakan Anda. Fitur-fitur yang dimilikinya pun tidak jauh berbeda dengan apa yang dimiliki oleh KiTTY. Perbedaannya adalah, jika Putty dapat digunakan untuk sistem operasi Windows dan Linux, sementara KiTTY hanya untuk sistem operasi Windows.

Bisa dikatakan bahwa KiTTY merupakan aplikasi SSH Client yang hanya khusus diperuntukkan oleh para pengguna Windows. Selain Putty, ternyata KiTTY juga masuk ke dalam salah satu aplikasi SSH Client yang banyak digunakan. Salah satu alasannya yaitu tampilannya yang sederhana sehingga meskipun Anda pertama kali menggunakannya pun bisa langsung beradaptasi dengan aplikasi ini. Download KiTTY terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend