Download Leanote 2.6.2

Download Leanote Terbaru Developer: Leanote
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 60MB


Kumpulan catatan yang tersusun rapi pasti lebih mudah dicari daripada yang berantakan. Ini adalah salah satu keuntungan yang bisa anda dapatkan dari software note taking seperti Leanote. Keuntungan lainnya, catatan anda akan selalu tersimpan dengan aman dan bisa diakses dari komputer, laptop atau smartphone.

Sejumlah fitur Leanote yang pasti akan anda sukai diantaranya adalah mode khusus untuk membuat catatan, menyimpan dokumen sebagai HTML dan PDF,  membuat mind map, serta fitur history dan theme.

Fitur dan Keunggulan Leanote

Download Leanote Terbaru

Tampilan Leanote Terbaru

Leanote menyediakan tiga mode yang meliputi Readonly, Modify dan Writing. Readonly adalah mode yang dikhususkan untuk membaca dokumen. Anda tidak dapat mengedit dokumen dalam mode ini. Sedangkan Modify adalah kebalikannya, yaitu mode dimana anda bisa mengedit dokumen hingga selesai.

Selanjutnya, fungsi mode Writing juga sama seperti Modify tapi sidebar dan kolom tengah disembunyikan, sedangkan bagian editor langsung bergeser ke tengah. Mode ini ditujukan untuk pengguna yang ingin berkonsentrasi penuh terhadap apa yang sedang dicatat. Apabila anda sedang mengerjakan sebuah dokumen yang panjang, fitur Note Nav dapat membantu anda dalam menyelesaikan dokumen tersebut. Fitur ini berupa kotak kecil yang letaknya di samping editor.

Di dalam kotak tersebut anda dapat melihat semua heading yang sudah anda buat. Jika anda klik salah satu diantaranya, editor akan langsung menampilkan bagian heading tersebut. Dengan begitu anda bisa berpindah-pindah antar heading tanpa harus melakukan scrolling.

Heading tidak hanya ditampilkan begitu saja di dalam kotak Note Nav. Setiap heading ditampilkan sesuai dengan jenis headingnya. Sebagai contoh, heading 2 ditampilkan sebagai turunan dari heading 1, dan heading 3 diperlihatkan sebagai turunan dari heading 2. Karena itulah anda dapat melihat struktur halaman secara keseluruhan di dalam Note Nav.

Fitur selanjutnya adalah History yang menyimpan setiap versi dokumen anda. Versi-versi dokumen ini ditampilkan dalam panel tersendiri sehingga anda bisa lebih leluasa di dalam menelusuri setiap versi. Anda pun dapat mengembalikan versi dokumen ke versi sebelumnya dengan mengklik versi yang diinginkan, lalu mengklik opsi Restore from this version.

Download Leanote Terbaru

Yang tak kalah pentingnya adalah fitur dark theme. Bagi sebagian pengguna, fitur inilah yang menentukan apakah mereka akan tetap menggunakan sebuah software atau tidak. Dokumen yang latar belakangnya putih memang lebih mudah membuat kepala pusing apabila dikerjakan di dalam ruangan yang pencahayaannya kurang optimal.

Yang terakhir, semua dokumen dalam notebook dapat disimpan dalam format PDF atau HTML secara serentak. Setiap dokumen disimpan secara terpisah dan dikumpulkan di dalam folder yang anda pilih. Seberapa lama proses penyimpanan ini bisa diselesaikan tergantung dari banyaknya dokumen yang ada di dalam notebook tersebut. Download Leanote terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32 Bit]

[Windows 64 Bit]
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...

Leave a Reply

Send this to a friend