PowerArchiver Logo 2

Download PowerArchiver Terbaru 2022 (Free Download)

Download PowerArchiver Terbaru Developer: PowerArchiver
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 38MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Bagi para pengguna Windows tentu mereka sudah sangat familira dengan software bernama WinRAR atau WinZIP. Kedua software ini khususnya WinRAR sudah menjadi salah satu software terbaik dalam hal kompresi file. Berbagai file bisa Anda kompres menggunakan software tersebut dengan cara maupun proses yang sangat mudah.

Namun sebenarnya masih ada software lainnya yang memiliki kualitas tidak kalah dibandingkan dengan WinRAR. Anda bisa menggunakan PowerArchiver di mana software ini memang diklaim menjadi pesaing dari WinRAR. Selama ini kita tahu bahwa ketika ingin mengompres maupun mengkestrak file, maka pilihannya adalah WinRAR.

Padahal sebenarnya ada PowerArchiver yang memiliki kualitas tidak jauh berbeda. Anda bisa mendapatkan beberapa fitur utama yang ada pada WinRAR di dalam software PowerArchiver. Seiring berjalannya waktu, nama software tersebut mulai banyak dikenal.

Fitur dan Keunggulan PowerArchiver

PowerArchiver

Proses mengompres file yang sangat cepat dengan hasil yang memuaskan menjadi keunggulan dari PowerArchiver. Anda bisa dengan mudah melakukan kompresi file ke dalam berbagai format seperti RAR, ZIP, maupun 7Z. Semua prosesnya pun berjalan dengan mudah.

Selain itu, PowerArchiver masih mendukung banyak file lainya seperti CAB, TAR.GZ, TAR, LHA (LZH), ARC, ARJ, GZ, ZOO, dan masih banyak yang lainnya. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir karena semua format file yang Anda inginkan sudah tersedia.

PowerArchiver menjadi software pilihan untuk mengekstrak file. Berbagai format file tersedia dan Anda tinggal memilih format mana yang Anda inginkan. Di dalam PowerArchiver juga terdapat menu di mana Anda bisa create maupun mount file ISO. PowerArchiver support dengan beberapa sistem operasi Windows, mulai dari Windows 7, 8, sampai dengan Windows 10.

Download PowerArchiver Terbaru

Maka dari itu, jika menginginkan software kompresi terbaik, maka gunakanlah PowerArchiver. Fungsinya bukan hanya sekadar untuk kompres file melainkan juga untuk membuat maunt ISO Files yang sepertinya belum bisa dilakukan oleh WinRAR. Biasanya ketika ingin mount file memerlukan software lainnya seperti Power ISO.

Namun dengan PowerArchiver semua fungsi baik kompresi maupun mount file ISo sudah jadi satu. Tidak heran ketika banyak yang mulai beralih menggunakan PowerArchiver karena software ini menyediakan semua kebutuhan yang diinginkan tanpa perlu menggunakan software lainnya. Download PowerArchiver terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend