Download Stellar Repair for Photo

Download Stellar Repair for Photo 7

Download Stellar Repair for Photo Developer: Stellar
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 10MB



Stellar Repair for Photo adalah software untuk memperbaiki foto-foto yang rusak. Misalnya, foto yang hanya tampak sebagian sedangkan sisanya hanya berupa warna solid seperti putih atau abu-abu.

Kerusakan foto yang demikian bisa disebabkan oleh proses transfer foto yang tidak sempurna, proses recovery yang tidak mampu memulihkan foto secara utuh, media penyimpanan yang bermasalah, atau karena mendadak mati listrik saat foto sedang ditransfer.

Metode paling sederhana untuk mengatasi masalah kerusakan foto adalah dengan mengulangi proses transfer. Jika tidak memungkinkan, maka anda bisa mencoba memperbaiki foto dengan Stellar Repair for Photo.

Fitur-Fitur Stellar Repair for Photo

Fitur-Fitur Stellar Repair for Photo

Tampilan Stellar Repair for Photo

Mudah digunakan

Secara garis besar, perbaikan foto dengan menggunakan Stellar Repair for Photo dapat diselesaikan dalam tiga langkah saja:

  1. Masukkan semua foto yang perlu diperbaiki
    2. Klik tombol Repair
    3. Simpan hasil perbaikan

Sebelum menyimpan output, anda dapat melihat kondisi foto melalui panel preview. Setelah itu foto output bisa disimpan ke dalam folder yang sama atau ke dalam folder yang berbeda.

Mampu memperbaiki beberapa foto sekaligus

Sebanyak apa pun foto yang perlu diperbaiki, Stellar Repair for Photo dapat menangani semuanya sekaligus. Perbedaan format file tidak menjadi halangan. Tentu saja, makin banyak foto yang anda masukkan, makin lama pula proses perbaikannya. Foto-foto yang rusak parah juga akan membutuhkan waktu penanganan yang lebih lama.

Mampu membuat file sampel untuk membantu perbaikan foto

Untuk menangani kerusakan foto yang tidak dapat diperbaiki dengan metode standar, tersedia opsi Advanced Repair yang akan membuat file sampel dari media penyimpanan foto. Informasi yang termuat di dalam file sampel itulah yang akan digunakan sebagai referensi untuk memperbaiki foto.

Mendukung berbagai jenis media penyimpanan

Tidak ada kartu memori yang tidak bisa diakses oleh Stellar Repair for Photo, kecuali kartu memori yang sudah benar-benar tidak bisa digunakan lagi. Hard drive, flash drive, SSD, semuanya didukung. Begitu pula dengan media-media penyimpanan yang biasanya digunakan pada drone dan kamera CCTV.

Mampu mengekstrak embedded thumbnail

Jika ada foto yang tidak bisa diperbaiki lagi, thumbnail yang biasanya ditanamkan oleh kamera ke dalam foto dapat diekstrak sehingga anda dapat melihat isi foto tersebut.

Download Stellar Repair for Photo

Anda mungkin menggunakan kamera DSLR, atau kamera aksi semacam GoPro, kamera HP, atau kamera saku. Apa pun jenis kameranya, foto-foto hasil jepretannya bisa ditangani oleh Stellar Repair for Photo, termasuk foto-foto yang disimpan dalam format RAW.

Stellar Repair for Photo diklaim bisa menangani semua jenis format RAW yang berasal dari merek-merek kamera ternama seperti CRW yang berasal dari kamera Canon, NEF dari kamera Nikon, dan ORF dari kamera Olympus. Selain RAW, format standar seperti JPEG, JPG dan HEIC juga didukung oleh Stellar Repair for Photo. Download Stellar Repair for Photo terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend