Download Wii Backup Manager

Download Wii Backup Manager 78

Download Wii Backup Manager Developer: WiiBackupManager.co.uk
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 8MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Wii Backup Manager merupakan softwre yang bekerja untuk mencadangkan atau backup DVD, drive NTFS, FAT32, dan juga WBS. Software ini ternyata juga bisa Anda gunakan untuk mengekstrak game Wii pada format yang dipakai oleh SNEEK. Wii Backup Manager merupakan salah satu software yang sampai sekarang banyak yang sudah menggunakanya.

Dengan tampilan yang sederhana, membuat orang-orang yang baru menggunakan Wii Backup Manager bisa langsung mengoperasikannya tanpa kendala. Meskipun tampilannya sederhana, namun di dalamnya mengandung banyak fitur menarik serta canggih. Itulah yang membuat Wii Backup Manager tetap banyak digunakan hingga sekarang meskipun kemungkinan besar masih banyak aplikasi lainnya dengan fungsi yang sama.

Salah satu yang menjadi kelebihan dari Wii Backup Manager adalah bisa langsung melakukan konversi melalui salah satu format yang dibaca pada format yang ditulis dengan mudah dan cepat. Tidak sampai di situ, dukungan format pada Wii Backup Manager memang cukup lengkap.

Dengan begitu, Anda tidak perlu menggunakan software lain karena semua format yang Anda inginkan sudah ada di Wii Backup Manager. Software tersebut juga mendapatkan dukungan berupa Multiboot ISO. Anda bisa menambahkan pada daftar file untuk masing-masing partisi game.

Fitur yang Dimiliki Wii Backup Manager

Fitur yang Dimiliki Wii Backup Manager

Wii Backup Manager memiliki banyak fitur menarik meskipun ukurannya tidak sampai 8 MB. Apa saja fiturnya?

  • Wii Backup Manager bisa membaca file berformat RAR, CISO, ISO, dan WBFS
  • Wii Backup Manager bisa menulis file berformat WBFS, CISO, ISO, serta mengekstrak SNEEK
  • Software ini juga bisa melakukan konversi secara langsung dari format yang dibaca ke format yang ditulis sesuai keinginan Anda
  • Wii Backup Manager juga sudah mendukung format drive ke FAT32, NTFS, dan juga WBFS
  • Wii Backup Manager bisa menambahkan folder secara rekursif
  • Software Wii Backup Manager juga memungkinkan Anda untuk memilih ukurna split dari file WBFS baik secara manual atau otomatis
  • Anda juga bisa memilih ukuran dari unit tampilan baik dalam bentuk MB, GB, atau otomatis
  • Wii Backup Manager menyediakan antar muka yang intuitif serta multi bahasa

Download Wii Backup Manager

Itulah beberapa fitur andalan dari Wii Backup Manager. Masih banyak fitur lainnya yang masih belum kami sebutkan. Untuk itu, Anda bisa mengunduhnya sekarang jika ingin mengetahui secara lebih lengkap tentang fitur yang dimiliki Wii Backup Manager.

Wii Backup Manager juga kompatibel dengan beberapa sistem operasi Windows. Jika Anda memiliki perangkat dengan OS Windows XP, Vista, sampai dengan Windows 10, Anda bisa menjalankan Wii Backup Manager secara lancar. Ukurannya yang kecil yaitu hanya 7,45 MB membuat performa perangkat Anda tidak akan terganggu meskipun menggunakan Wii Backup Manager sambil melakukan aktivitas yang lainnya. Download Wii Backup Manager terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend