Download Windows Device Recovery Tool 3.14.7501

Download Windows Device Recovery Tool Developer: Microsoft Corp.
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 3MB


Windows Device Recovery Tool merupakan sebuah software yang dapat digunakan pada proses pemulihan sistem smartphone dengan dibantu oleh perangkat komputer. Di era yang serba teknologi seperti sekarang ini, tentu saja mayoritas orang di dunia pasti mempunyai smartphone dengan sistem operasi yang berbeda-beda, antara lain iOS, android, dan bahkan Microsoft Windows.

Untuk smartphone dengan sistem operasi Microsoft Windows, akan selalu terjadi update sistem pada smartphone tersebut. Hal ini sama seperti update sistem yang ada pada perangkat komputer. Bahkan kini Windows 10 juga sudah dapat dioperasikan melalui smartphone.

Fungsi Windows Device Recovery Tool

Download Windows Device Recovery Tool

Tampilan Windows Device Recovery Tool

Software Windows Device Recovery Tool mempunyai banyak fungsi yang akan membantu Anda untuk tetap dapat menjalankan sistem operasi Microsoft Windows dengan baik. Berikut adalah beberapa diantaranya.

Memperbaiki Masalah yang Terjadi pada Smartphone

Apabila terjadi masalah pada smartphone dengan sistem operasi Microsoft Windows, maka Anda dapat menggunakan software ini untuk memperbaiki masalah tersebut. Sehingga apabila terjadi update sistem, Windows di smartphone Anda tetap dapat berjalan dengan baik.

  • Berfungsi untuk Melakukan Proses Rollback.
  • Melakukan Proses Recovery pada Sistem Operasi Microsoft Windows di Smartphone.
  • Melakukan Downgrade pada Sistem Operasi, contohnya downgrade dari Windows 10 menjadi Windows 8.1.

Cara Recovery dengan Windows Device Recovery Tool

Melakukan proses recovery dengan menggunakan software Windows Device Recovery Tool sanagatlah mudah. Di bawah ini adalah tata cara untuk melakukan recovery menggunakan Windows Device Recovery Tool.

  • Sebelum melakukan proses recovery, tentu saja Anda harus mendownload sekaligus menginstall software ini pada perangkat komputer. Anda dapat mendownload sotware Windows Device Recovery Tool melalui website resmi Windows.
  • Menghubungkan sistem operasi Windows Phone pada smartphone Anda ke perangkat komputer dengan menggunakan sambungan USB.
  • Buka software Windows Device Recovery Tool.
  • Setelah software terbuka, secara otomatis smartphone Anda akan terdeteksi dan Anda dapat mengklik untuk melakukan recovery.
  • Kemudian Windows Device Recovery Tool akan mendeteksi versi Microsoft yang baru. Jika sudah, maka dapat klik install.
  • Tunggu hingga proses install tersebut selesai dan Windows Phone di smartphone Anda sudah terecovery ke sistem operasi terbaru.

Download Windows Device Recovery Tool

Terkadang dalam proses update kerap kali terjadi kerusakan pada sistem yang membuat para penggunanya harus melakukan downgrade. Oleh karena itu, pihak Microsoft menyuguhkan software yang berguna untuk melakukan recovery pada perangkat mobile tersebut.

Nama dari software adalah Windows Device Recovery Tool. Adanya software sangat membantu pengguna smartphone dengan sistem operasi Microsoft Windows untuk mencegah terjadinya kerusakan sistem. Apabila sudah terecovery, maka Anda dapat kembali ke setup Windows Phone seperti semula. Download Windows Device Recovery Tool terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Leave a Reply

Send this to a friend