Tips Main Menggunakan Wanwan Mobile Legend

Tips Main Menggunakan Wanwan Mobile Legend

Mendapat predikat hero Marksman membuat Wanwan yang dirilis tahun 2019 menjadi salah satu karakter andalan di game Mobile Legend. Meskipun memiliki tampilan imut dan manis, Wanwan Mobile Legend dikenal memiliki skill keren dan mumpuni.

Meskipun tergolong baru, Wanwan termasuk karakter yang paling sering digunakan oleh para pemain Mobile Legend mulai dari yang baru terjun sampai yang sudah malang melintang. Hal inilah mungkin yang membuat orang-orang menganggap Wanwan sebagai salah satu karakter andalan di game Mobile Legend.

Kelebihan dan Kekurangan Wanwan Mobile Legend

Kelebihan dan Kekurangan Wanwan Mobile Legend

Sumber : Games.grid.id

Setiap karakter pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, begitu pula Wanwan.

Kelebihan Wanwan Mobile Legend

  • Wanwan cukup kompatibel ketika dipasangkan dengan berbagai karakter dari hero Tank seperti Belerick
  • Wanwan juga cocok saat berpasangan dengan hero Support seperti Diggie dan Estes
  • Wanwan cukup andal ketika dibekali emblem Marksman
  • Memiliki Burst Damage dan efek Invincibility yang mampu membuat Wanwan tangguh ketika sedang bertarung sendiri ataupun bersama dengan rekan satu timnya

Kekurangan Wanwan Mobile Legend

  • Wanwan lemah ketika berhadapan dengan lawan yang menggunakan hero Khufra
  • Wanwan termasuk salah satu hero yang sulit dikendalikan sehingga sangat tidak disarankan untuk dipakai pemain baru Mobile Legend

Meskipun mungkin kekurangan Wanwan Mobile Legend dapat menghambat permainan, tapi dengan build item dan skill yang tepat hero ini bisa digunakan untuk bertarung dan cukup tangguh dalam menghadapi segala jenis pertarungan.

Build Wanwan Mobile Legend

Build Wanwan Mobile Legend

Salah satu keunggulan Mobile Legend dibanding war game lain adalah karena adanya build item yang dapat meningkatkan kemampuan bertarung karakter. Inilah mengapa setiap karakter dibekali build yang cocok dengan karakteristik bertarung mereka, begitu pula dengan Wanwan.

Adapun beberapa build item yang bisa dimanfaatkan saat kita bermain menggunakan karakter Wanwan adalah:

Haas’s Claws

Build item ini dapat membantu Wanwan memulihkan HP dalam jumlah besar. Selain itu pemain juga bisa mengaktifkan ultimate untuk meningkatkan level pemulihan HP.

Swift Boots

Untuk menambah kecepatan gerak Wanwan, gunakan build item Swift Boots yang diketahui juga dapat meningkatkan Attack Speed hingga 15%.

Demon Hunter Sword

Wanwan Mobile Legend build item yang recommended selanjutnya adalah Demon Hunter Sword. Build ini diketahui dapat meningkatkan kecepatan menyerang atau Attack Speed sekitar 25% dan Physical Attack hingga 35%.

Wind Talker

Salah satu build dengan efek maksimal pada skill Wanwan adalah Wind Talker. Mulai dari passive attack hingga speed Wanwan bisa meningkat apabila build ini digunakan dengan baik. Berkat build ini pula Wanwan cukup tangguh saat sedang bertarung sendiri.

Skill Wanwan Mobile Legend

Skill Wanwan Mobile Legend

Sumber : Debgameku.com

Di setiap Wanwan Mobile Legend story skill ultimate karakter ini kerap dibahas. Skill tersebut dikenal dengan nama Crossbow of Tang. Hal menarik dari skill ini adlah, setiap anak panah dilepaskan efek physical damage yang muncul cukup besar sehingga lawan bisa kalang kabut.

Sayangnya, anak panah hanya bisa memberi efek maksimal ketika dilepaskan pada lawan yang kelemahannya habis diserang. Selain Crossbow of Tang, Wanwan juga dibekali beberapa skill yang tidak kalah tangguh, yaitu Swallow’s Path dan Tiger Pace.

Tips Main Menggunakan Wanwan

Tips Main Menggunakan Wanwan

Sumber : roonby.com

Skill dan build mumpuni tidak ada artinya apabila pemain tidak memiliki strategi, kemampuan, serta insting yang baik. Inilah mengapa dibutuhkan pengetahuan yang memadai agar kita tetap bisa bermain menggunakan karakter Wanwan. Berikut beberapa tips keren dan antigagal ketika bermain menggunakan karakter imut dan manis tersebut:

Mendeteksi Kelemahan Lawan

Sebelum meluncurkan skill, sebaiknya kita mendeteksi terlebih dahulu kelemahan lawan dengan menggunakan Bassic Attack. Apabila kelemahan lawan mulai tampak, jangan ragu untuk meluncurkan skill Swallow’s Path. Skill ini akan sangat membantu melemahkan posisi dan memorakporandakan lawan.

Pada saat ini, usahakan setiap anggota tim mengeluarkan kekuatan mereka dengan maksimal. Pada awal permainan, Wanwan memang cenderung maksimal karena adanya bantuan dari rekan satu tim. Namun meskipun begitu, jangan ragu untuk memanfaatkan build item dan emblem yang ada.

Passive Attack

Untuk skill kedua, gunakan Tiger Pace sebagai passive. Skill ini sangat bermanfaat ketika Wanwan sedang mencari posisi untuk melakukan bidikan. Dalam beberapa Wanwan Mobile Legend guide, sangat disarankan untuk menggunakan beberapa build item seperti Windtalker yang dapat meningkatkan Movement dan Attack Speed.

Ultimate

Untuk damage maksimal, keluarkan skill Ultimate Wanwan, yaitu Crossbow of Tang. Padukan skill ini dengan beberapa item seperti Berserker’s Fury atau Blade of Despair. Paduan dari dua build item dan skill Ultimate itu akan membuat damage serangan semakin besar sehingga lawan tidak bisa lagi melakukan serangan.

Pastikan saat menyerang Wanwan ber-partner dengan hero yang memiliki kompatibilitas tinggi. Tapi jika tidak, hindari hero yang dapat melemahkan sehingga setidaknya setiap serangan yang dilakukan Wanwan benar-benar memberikan dampak maksimal pada lawan.

Sedikit tips, jangan ragu untuk mengeluarkan Wanwan Mobile Legend best build dan Battle Spell Inspire di tengah pertarungan. Karena selain dapat menimbulkan damage yang lumayan menghancurkan posisi lawan, strategi ini juga dapat meningkatkan Attack dan Movement Speed Wanwan.

Bermain Mobile Legend memang bukan sekadar memilih hero andal. Kita juga harus pintar menyusun strategi yang dapat diaplikasikan pada setiap serangan sehingga begitu berhadapan dengan lawan dan dipasangkan dengan hero lain, damage yang dihasilkan bisa mengantarkan tim pada kemenangan.

Wanwan sendiri bukanlah karakter favorit, tapi dengan skill yang tepat hero ini bisa menjadi jagoan andal yang membuat lawan mundur teratur. Itulah ulasan tentang Wanwan Mobile Legend dan beberapa tips saat bermain menggunakan karakter ini. Sebagai informasi, kamu juga bisa beli diamond Mobile Legend di beberapa situs, seperti Unipin.

Diamond tersebut dapat digunakan untuk membeli skill dan build item agar Wanwan menjadi hero keren di setiap pertarungan. Selain diamond, kamu juga bisa mendapatkan Wanwan Mobile Legend fanart di www.unipin.com. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Send this to a friend