Download EZ CD Audio Converter

Download EZ CD Audio Converter 9.1.1.1

Developer: Poikosoft
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 62MB



Tidak mudah mencari software terbaik untuk mengkonversi file audio. Jika anda selama ini masih mencari, mungkin apa yang ditawarkan oleh EZ CD Audio Converter akan membuat anda berhenti mencari. Software buatan Poikosoft tersebut punya fitur-fitur lengkap yang sangat memperlancar proses konversi audio.

MP3, WAV, FLAC, AAC, Vorbis adalah beberapa dari sekian banyak format yang didukung oleh EZ CD Audio Converter. Setidaknya ada lebih dari 60 format audio yang didukungnya. Kelebihan-kelebihan yang dimilikinya, termasuk tampilan antarmukanya yang membuat proses konversi menjadi semakin lebih mudah untuk dilakukan, mampu menarik jumlah pengguna yang tidak sedikit.

Fitur EZ CD Audio Converter

Download EZ CD Audio Converter

Tampilan EZ CD Audio Converter

EZ CD Audio Converter mendukung batch conversion sehingga anda bisa langsung memasukkan banyak file audio sekaligus dan menjalankan proses konversi sampai semuanya selesai. Dengan memanfaatkan teknologi multi core pada prosesor, proses konversi dapat diselesaikan berkali-kali lebih cepat. File juga bisa dikonversi secara individu kalau memang anda ingin menempuh cara manual seperti itu untuk tujuan tertentu. Pendek kata, anda bebas menggunakannya seperti yang anda inginkan.

EZ CD Audio Converter mendukung gapless encoding. Dengan begitu anda bisa mendengarkan lagu tanpa gap (jeda). Pemutaran lagu yang demikian disebut gapless playback di mana lagu yang ada pada urutan berikutnya akan dipersiapkan ketika lagu yang sedang diputar sudah hampir habis, dan lagu yang disiapkan tersebut akan langsung dimainkan ketika lagu yang sebelumnya sudah selesai. Gapless playback pada umumnya dapat dijumpai pada CD audio karena semua lagu disimpan dalam satu track audio yang panjang dengan penanda waktu untuk setiap lagu.

Apabila ditemukan file lain yang namanya sama dengan nama file hasil konversi, maka file lain tersebut akan dihapus dan diganti dengan file hasil konversi. Penggantian tersebut terjadi secara otomatis selama opsi overwrite masih aktif. File original juga bisa dihapus secara otomatis setelah file tersebut berhasil dikonversi ke format lain. Jika proses konversi gagal atau dibatalkan, file original tidak akan dihapus agar pengguna dapat mengulang proses konversi sampai berhasil.

Download EZ CD Audio Converter

Pembuatan template untuk nama file juga disediakan agar setiap lagu memiliki nama file dengan pola yang sama. Sebagai contoh, anda bisa mengatur agar nama album selalu diletakkan paling awal di dalam nama file, sedangkan judul lagu diletakkan paling akhir. Anda juga bisa menyelipkan informasi lain sebagai bagian dari nama file seperti tahun peluncuran album, genre, nama penyanyi, durasi lagu, dan nomor urut lagu di dalam sebuah album.

Setiap nama file bisa dikonversi ke lower case sehingga semuanya menggunakan huruf kecil. Karakter spasi antara kata juga dapat diganti dengan karakter lain selama karakter tersebut diperbolehkan oleh sistem operasi, misalnya karakter berupa tanda minus. Download EZ CD Audio Converter terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32 Bit]

[Windows 64 Bit]

Leave a Reply

Send this to a friend