Download Light Alloy 4.10.2

Download Light Alloy Terbaru Developer: Light Alloy
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 15MB


Sebuah video player setidaknya harus mampu menampilkan video dalam kualitas yang bagus, mampu memutar video dalam berbagai format, bisa menampilkan subtitle, bisa mengambil screenshot, dan tentu saja mudah untuk digunakan. Light Alloy sanggup melakukan lebih dari semua itu.

Light Alloy punya banyak fitur yang jumlahnya sulit untuk dihitung dengan jari. Semua fitur tersebut tersedia untuk anda utak-atik demi kepuasan maksimal dalam menonton video. Sekalipun anda tidak merubahnya sama sekali, kualitas video yang ditampilkan Light Alloy sudah cukup bagus.

Fitur dan Keunggulan Light Alloy

Download Light Alloy Terbaru

Tampilan Light Alloy Terbaru

Live Preview

Mencari adegan tertentu dalam sebuah video bisa lumayan menyita waktu apabila anda tidak tahu pada menit keberapa adegan tersebut berlangsung. Agar lebih mudah dalam mencari, anda dapat mengaktifkan Live Preview yang akan menampilkan preview dalam bentuk thumbnail ketika anda meletakkan kursor di atas timeline atau seek bar. Misalkan anda meletakkan kursor mouse di atas menit ketujuh pada seek bar, maka preview yang ditampilkan adalah frame pada menit ketujuh tersebut.

Auto Resume Dengan Selisih 5 Detik

Light Alloy juga punya fitur yang dapat mengingat posisi terakhir video. Ketika video tersebut kembali diputar, video tersebut akan dilanjutkan kembali dimulai dari posisi terakhirnya pada sesi pemutaran sebelumnya. Sudah banyak video player lain yang memiliki fitur serupa, tapi Light Alloy agak berbeda dalam menerapkannya.

Kebanyakan video player melanjutkan video tepat pada posisi terakhirnya, tapi Light Alloy melanjutkan video 5 detik lebih awal. Sebagai contoh, jika anda menutup video pada 00:02:05, maka Light Alloy akan melanjutkan video tersebut pada 00:02:00.

Otomatis Mencari Subtitle di dalam Folder Pilihan

Rata-rata video player mendukung subtitle internal dan eksternal. Untuk menampilkan subtitle eksternal, biasanya anda harus merubah nama subtitle menjadi sama persis seperti nama file video. Subtitle dan video juga harus diletakkan di dalam folder yang sama. Hal ini tidak wajib dilakukan jika anda menggunakan Light Alloy.

Di mana pun anda menempatkan subtitle, Light Alloy dapat menemukannya. Anda hanya perlu memasukkan lokasi folder tersebut di dalam jendela Settings satu kali saja. Setelah itu Light Alloy akan selalu mencari subtitle di lokasi yang sama setiap kali anda memutar video yang tidak memiliki subtitle internal.

Download Light Alloy Terbaru

Di dalam Light Alloy juga terselip fitur untuk membuat thumbnail sheet yang berisi galeri gambar untuk menunjukkan isi sebuah video. Yang bisa anda atur dengan fitur tersebut adalah ukuran sheet dan jumlah thumbnail.

Makin banyak jumlah thumbnail yang anda masukkan, makin lama pula pembuatannya. Selain memuat thumbnail, galeri tersebut juga memuat informasi lain seperti nama file, ukuran file, durasi, codec video dan audio, serta resolusi video. Download Light Alloy terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend