Download Microsoft Publisher 2016 Terbaru

Download Microsoft Publisher 2016 (Free Download)

Download Microsoft Publisher 2016 Terbaru Developer: Microsoft
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 4GB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Di era digital yang semakin canggih ini, berbagai kemudahan telah banyak berubah seiring dengan perkembangan teknologi. Berbagai sector industry hingga perusahaan, banyak menggunakan teknologi untuk memudahkan anda ketika bekerja. Memang, teknologi yang canggih ini memudahkan kita untuk dapat berbagi dokumen dengan mudah.

Microsoft merupakan salah satu perusahaan yang banyak merilis aplikasi untuk memudahkan pekerjaan anda, salah satu aplikasi yang banyak digunakan dan mudah digunakan ialah Microsoft Publisher 2016.

Microsoft Publisher 2016 merupakan sebuah software yang memungkinkan anda untuk membuat sebuah publikasi, ini dapat berupa sebuah koran digital, kartu ucapan, label card, dan berbagai macam publikasi lainnya. Mudahnya, Microsoft Publisher 2016 mengubah sebuah publikasi fisik menjadi publikasi digital, yang mudah disebarluaskan, dan yang terpenting ialah gratis.

Fitur-Fitur Microsoft Publisher 2016

Microsoft Publisher 2016

Microsoft Publisher 2016 adalah sebuah software buatan Microsoft, yang memungkinkan penggunanya untuk dapat membuat sebuah konten digital dengan mudah, dan gratis. Beberapa konten digital yang dimaksud dapat berupa koran digital, kartu ucapan, kartu undangan, kalender, madding, brosur, banner, katalog, dan masih banyak lagi.

Untuk sebagian orang, mungkin masih merasa asing mengenai apa fungsi sebenarnya dari Microsoft Publisher 2016. Padahal, software yang satu ini memiliki banyak keunggulan, terutama untuk menghemat biaya cost, di era yang semakin canggih ini ada banyak hal yang dapat dibuat dalam bentuk digital. Selain itu, dengan menggunakan Microsoft Publisher 2016, anda dapat menyebarluaskan konten secara gratis.

Nah, untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa hal menarik serta kelebihan dari software Microsoft Publisher 2016, yang rasanya menarik untuk dibahas, mari simak dibawah ini fungsi-fungsi menarik lainnya dari aplikasi Microsoft Publisher versi 2016.

Template Gratis

Bagi anda yang baru memulai menggunakan Microsoft Publisher 2016, anda tidak perlu khawatir. Jika anda kebingungan untuk membuat sebuah publikasi seperti Majalah Online misalnya, anda dapat melihat beberapa template yang disediakan di Microsoft Publisher 2016. Menariknya, template ini dapat anda gunakan secara gratis tanpa perlu berlangganan.

Efek Gambar

Ketika membuat publikasi seperti koran dan majalah, tidak lengkap rasanya jika tidak memiliki gambar didalamnya. Nah, di Microsoft Publisher 2016 anda dapat menambahkan gambar pada menu Insert, selain itu terdapat beberapa jenis efek menarik yang dapat anda gunakan.

Cetak & Simpan

Hasil karya publikasi yang anda ciptakan, nantinya dapat anda simpan dalam format digital kemudian membagikannya di berbagai jejaring sosial media, maupun ke rekan kerja anda. Sehingga, anda dapat dengan mudah membagikan karya publikasi dengan mudah, dan tentunya gratis.

Jika anda berkenan, anda juga dapat mengubah bentuk digital ini dengan mencetaknya, sehingga anda memiliki arsip atau berkas fisik dari publikasi yang anda ciptakan.

Online Storage

Jika anda memiliki akun online storage atau Cloud seperti Microsoft OneDrive, anda dapat menyimpannya di berbagai akun Cloud yang anda miliki. Jadi, anda dapat mengaksesnya kapan saja sesuai keinginan.

Download Microsoft Publisher 2016 Terbaru

Microsoft Publisher 2016 kini semakin dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan yang menarik, versi ini secar fiturnya tidak memiliki perbedaan yang jauh dengan versi 2010. Namun, dengan danya fitur Cloud akan memudahkan anda dalam menyimpan dan membagikan desain dengan mudah. Download Microsoft Publisher 2016 terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments