Download Simple Firewall

Download Simple Firewall 4.0.0.0

Download Simple Firewall Developer: Simple Firewall
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Firewall adalah sebuah sistem keamanan yang terpasang pada masing-masing perangkat, terutama untuk sistem operasi Windows. Sistem ini akan secara otomatis terpasang ketika Anda menginstall OS Windows. Jadi Anda tidak perlu menginstallnya secara manual.

Fungsi utama dari firewall adalah untuk mengontrol serta memonitor jaringan. Jadi, berbagai koneksi yang masuk maupun keluar akan dikontrol oleh fiewall. Bahkan firewall juga memiliki akses untuk memberikan izin atau menolak dan bahkan memblokir jika ada jaringan internet yang berpotensi membahayakan.

Sistem keamanan ini memang kerap digunakan untuk memfilter berbagai akses. Dengan begitu, tidak ada akses yang berbahaya yang berpotensi membahayakan perangkat Anda. Akan tetapi, terkadang beberapa orang merasa bahwa kemampuan yang dimiliki oleh firewall masih kurang maksimal.

Untuk itu kemudian mereka ingin memaksimalkan kemampuan dari firewall. Salah satunya dengan aplikasi tambahan. Tentunya terdapat banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan. Salah satu yang kami rekomendasikan adalah Simple Firewall. Berikut ini kami akan memberikan penjelasan tentang Simple Firewall dan kelebihannya.

Kegunaan Simple Firewall

Kegunaan Simple Firewall

Simple Firewall adalah sebuah aplikasi yang cukup populer. Fungsi aplikasi ini adalah untuk melakukan manajemen terhadap Windows Firewall. Seperti yang kami jelaskan bahwa Windows Firewall yang ada di komputer atau laptop Anda akan melakukan filtering akses. Namun terkadang kita kesulitan untuk mengontrol atau memanajemen sistem tersebut.

Alasannya karena untuk masuk ke firewall maka kita perlu melakukan beberapa langkah. Namun dengan bantuan Simple Firewall maka Anda bisa masuk ke Firewall dengan mudah. Semua manajemen firewall yang Anda inginkan sudah bisa Anda dapatkan melalui aplikasi tersebut.

Mode Pada Simple Firewall

Aplikasi ini hadir dengan empat mode yang akan kami bahas di bawah ini:

  • Default Mode: Mode ini digunakan untuk memberikan akses kepada seluruh aplikasi kecuali aplikasi kecuali aplikasi yang sebelumnya sudah Anda tentukan untuk Anda batasi
  • White List Mode: Menu ini digunakan untuk memblokir akses internet bagi semua aplikasi kecuali yang Anda izinkan
  • Disable Firewall: Bagi Anda yang ingin mengizinkan seluruh aplikasi untuk bisa mengakses internet tanpa batasan, silakan aktifkan menu ini
  • Block Internet Connection: mode yang bisa Anda gunakan untuk memblokir akses untuk seluruh aplikasi (tanpa terkecuali)

Download Simple Firewall

Kelebihan dari Simple Firewall adalah aplikasi ini memiliki tampilan yang intuitif. Selain itu, penggunaan yang sangat mudah membuat Anda bisa langsung mengoperasikannya dengan baik. Padahal sebelumnya Anda belum pernah menggunakan aplikasi ini. Nanti Anda cukup memilih mode firewall lalu tentukan mana saja aplikasi yang Anda izinkan aksesnya.

Oleh karena itu, menggunakan Simple Firewall merupakan solusi terbaik bagi Anda yang ingin memaksimalkan kinerja firewall. Aplikasi mudah digunakan dan memiliki mode lengkap. Anda tinggal menyesuaikannya dengan kebutuhan. Download Simple Firewall terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend