• Our Partners:

Download Driver Epson FX-2190 Gratis (Terbaru 2024)

Download Driver Epson FX-2190 Gratis Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 2.1MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson FX-2190, yang merupakan sebuah printer dot matrix impact, memiliki spesifikasi yang memadai untuk mengimbangi kesibukan kantor. Performanya sangat bisa diandalkan. Fleksibilitasnya juga membuatnya mudah untuk diadaptasikan dengan berbagai keperluan kerja yang terkait dengan pencetakan dokumen.

Epson FX-2190 termasuk printer yang tahan banting di segala kondisi. Meskipun demikian, cara penempatan dan pemakaiannya tetap perlu kehati-hatian supaya kondisi mesinnya bisa awet selama mungkin.

Fitur dan Keunggulan Epson FX-2190

Epson FX-2190

Epson FX-2190 memerlukan sebuah meja yang setidaknya sedikit lebih lebar daripada 589 mm dan mampu menahan beban sekitar 9,4 kilogram. Sedangkan suhu ruangan yang ideal untuk pengoperasiannya berkisar antara 5 derajat celcius hingga 35 derajat celcius.

Secepat 680 CPS

Semakin cepat sebuah printer dalam mencetak dokumen, semakin singkat waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan. Dengan mengandalkan print head yang memiliki 9 pin dan memory 128 kb, Epson FX-2190 sanggup dipacu hingga 680 cps asalkan mode cetaknya disetel ke mode Ultra Speed Draft.

Ketiga mode lainnya lebih lambat, tetapi menawarkan kualitas cetak yang lebih baik. Jika kualitas adalah prioritas saat mencetak sebuah dokumen, pengguna dapat mengaktifkan mode Near Letter Quality untuk mendapatkan kualitas cetak yang superior.

Ethernet

Epson FX-2190 dapat dihubungkan ke jaringan komputer melalui Ethernet. Akan tetapi, fitur ini merupakan fitur opsional yang hanya bisa diakses dengan membeli aksesoris pendukungnya secara terpisah. Setelah sukses terhubung, perintah cetak dapat dikirimkan dari semua komputer yang menjadi bagian dari jaringan.

Cut-Sheet Feeder

Selain dengan menggunakan fasilitas paper guide yang sudah terintegrasi dengan Epson FX-2190, kertas juga bisa dimasukkan ke printer dengan menggunakan alat bantu opsional yang disebut Cut-Sheet Feeder. Ada dua tipe yang bisa dipakai salah satunya saja atau keduanya sekaligus, yaitu Single Bin dan High Capacity.

Single Bin bisa menampung hingga 50 kertas, sedangkan High Capacity bisa menampung hingga tiga kali lipatnya. Jika keduanya digunakan sekaligus, kombinasi tersebut dinamakan Double Bin. Kehadiran alat-alat bantu ini dapat meringankan pengguna dalam mengoperasikan printer Epson FX-2190.

Pencetakan Hemat Biaya

Salah satu biaya pengeluaran yang harus ditanggung pengguna dalam mengoperasikan Epson FX-2190 adalah biaya untuk membeli tinta. Untungnya tinta printer tersebut termasuk irit. Selain harganya terjangkau, volumenya cukup banyak, bahkan bisa menghasilkan jutaan karakter pada kertas.

Download Driver Epson FX-2190 Terbaru

Print head, tinta, unit traktor, dan ethernet adalah komponen-komponen yang sangat penting dalam mengoperasikan Epson FX-2190. Peranan software driver pun tidak kalah penting, bahkan lebih penting daripada Ethernet. Alasannya, printer masih bisa dioperasikan tanpa kehadiran Ethernet, tetapi tidak akan bisa diakses dari komputer tanpa bantuan driver printer. Download driver Epson FX-2190 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments