Begini Cara Membuat Akun Indihome (myIndiHome) di HP Android

Kebutuhan akan internet sudah tidak dapat dielakkan karena internet seakan-akan sudah mendarah daging dalam kehidupan manusia saat ini.

Dengan adanya internet, kita dapat dengan mudah mengakses informasi apapun secara realtime, bahkan jika terdapat informasi di negara Amerika, maka kita juga dapat langsung mengakses / membaca informasi tersebut dari Indonesia secara langsung.

Umumnya orang lebih sering menggunakan paket internet berbasis kuota untuk memenuhi kebutuhan internet mereka. Beberapa provider yang mungkin mereka gunakan adalah Telkomsel, Indosat, Axis, XL, Smartfren dan lain sebagainya. Namun tidak sedikit pula orang yang lebih suka menggunakan layanan internet berkabel seperti Indihome.

Cara Membuat Akun Indihome (myIndiHome)

Indihome merupakan layanan internet berbasis kabel Fiber yang diluncurkan oleh Telkom. Layanan Indihome ini menyediakan layanan internet berkecepatan tinggi, telepon rumah sekaligus TV interaktif dalam satu paket. Meskipun harganya yang tergolong cukup mahal bagi sebagian orang, namun tidak sedikit orang yang memilih Indihome untuk memenuhi kebutuhan internet mereka (termasuk saya).

Dalam artikel kali ini saya akan menjelaskan mengenai bagaimana cara membuat akun Indihome dengan mudah. Kegunaan membuat akun Indihome dimaksudkan agar anda dapat melakukan pengecekan tagihan, laporan jika terdapat gangguan, upgrade fitur dan lain sebagainya, semuanya dapat anda lakukan dengan mudah jika memiliki akun Indihome. Langsung saja, berikut langkah-langkah cara membuat akun Indihome yang perlu anda simak:

1. Download dan install aplikasi myIndiHome di PlayStore .

2. Setelah aplikasi terinstall, buka aplikasi myIndiHome lalu pilih Buat Akun.

Cara Membuat Akun Indihome (myIndiHome)

3. Masukkan informasi yang diperlukan seperti nama, email, no handphone, password dan lain-lain pada kolom yang tersedia. Selanjutnya pada kolom Partner ID, kosongkan saja kemudian klik Daftar.

Cara Membuat Akun Indihome (myIndiHome)

4. Jika anda mendapatkan notifikasi seperti ini, pilih Ya.

membuat akun myIndiHome 3

5. Masukkan nomor telepon / internet anda, umumnya diawali dengan 0343 kemudian klik Lanjut.

Cara Membuat Akun Indihome / myIndiHome

6. Anda telah berhasil membuat akun IndiHome.

membuat akun myIndiHome 5

Itulah tutorial cara membuat akun Indihome (myIndiHome) dengan mudah. Dengan memiliki akun Indihome, anda sekarang dapat dengan mudah mengecek kuota internet dan telepon Indihome, upgrade layanan dan lain sebagainya, semuanya dapat anda lakukan hanya melalui aplikasi myIndiHome.

Leave a Reply

Send this to a friend