Cara Nonaktifkan Notifikasi Pesan yang Berulang di iPhone

Bukanlah rahasia lagi jika iphone adalah smartphone yang sangat idam-idamkan oleh kebanyakan orang saat ini. Selain bentuknya, fitur-fitur di iphone sangatlah menarik. Karena menggunakan System Operasi yang berbeda dari android yang tentu saja memiliki banyak perbedaan.

Fitur-fitur di iphone memang sangat menarik untuk di bahas. Secara pribadi sebagai pengguna iphone, saya merasa fitur di iphone sangat membantu dan memudahkan.

Diantara banyaknya fitur yang ada di iphone, kali ini saya akan membahas tentang fitur yang dapat di gunakan untuk mematikan pemberitahuan pesan yang berulang.

Mungkin kamu pernah ataupun sering mendapatkan notifikasi pesan secara berulang. Hal ini tentu sangat menggangu. Karena iphone kamu tentunya akan berbunyi secara terus menerus karena notifikasi dari pesan yang sama masuk secara berulang-ulang.

Kamu pasti pernah berfikir “Matikan saja suaranya”, Memang sih dengan kamu mematikan suara dering dari iphone kamu, bunyi notifikasi tersebut tidak terdengar. Namun kamu tidak bisa selamanya menggunakan cara ini, karena dengan mematikan suara pemberitahuan maka itu berarti mode bisu akan aktif dan semua notifikasi dari aplikasi yang lain tidak terdengar.

Cara Nonaktifkan Notifikasi Pesan yang Berulang di iPhone

Dengan membuat mode silent di iphone bukanlah cara yang efisien untuk menon-aktifkan notifikasi pesan yang berulang di iphone, Kamu dapat menonaktifkannya melalui pengaturan. Sudah tahu caranya? Jika belum, Yuk simak langkah-langkah di bawah ini:

1. Buka aplikasi Setting (icon roda gigi) di home screen iphone kamu.

Cara Nonaktifkan Notifikasi Pesan yang Berulang di iPhone

2. Kemudian scroll ke bawah dan temukan Pemberitahuan. Lalu tekan.

cari dan tekan pemberitahuan

3. Selanjutnya cari dan tekan  Pesan.

Cara Nonaktifkan Notifikasi Pesan yang Berulang di iPhone

4. Kemudian jendela tampilan opsi pemberitahuan dari pesan akan terbuka. Gulir kebawah dan temukan Ulangi Peringatan. Lalu tekan.

cari dan tekan ulangi pemberitahuan

5. Selanjutnya pilih dan tekan Jangan Pernah pada daftar yang tersedia. Jika Jangan pernah sudah tedapat centang biru, itu berarti sudah aktif dan pesan berulang yang masuk tidak pernah ada lagi.

Cara Nonaktifkan Notifikasi Pesan yang Berulang di iPhone

Nah setelah mengikuti langkah-langkah di atas. Maka pesan berulang tidak akan muncul lagi dan pemberitahuan pesan anda akan muncul sekali dengan bunyi dan getar sekali saja tanpa berulang-ulang lagi. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu banyak orang. Terimakasih:-)

Leave a Reply

Send this to a friend